Senin, 18 Januari 2010

Jobs - Khusus Lowongan Bidang Pendidikan

Jobs adalah layanan gratis yang dibuat untuk membantu Siswa/i, Lulusan Baru, para Pendidik dan Profesional-Profesional lain yang Pengunjung dan Pendukung Pendidikan Network Indonesia kami. Bagi kebanyakan orang setelah lulus sekolah, mendapatkan pekerjaan dan penghasilan yang baik dan tinggi merupakan sesuatu yang sangat berharga dan sangat didambakan. Jobs dibuat untuk membantu Pencari Tenaga Internasional dan Lokal untuk memmpromosikan lowongan mereka secara gratis.

Kami mengharapkan Perusahan Internasional, Instansi-Instansi seperti Universitas, Sekolah, Departmen Pemerintah, yang membutuhkan tenaga kerja (staf) dapat mendaftarkan lowongan-lowongan kerja yang ada di homepage Jobs secara gratis.

Konsultan Pendidikan dan Profesional di bidang lain yang mencari pekerjaan sebagai konsultan di Indonesia dipersilahkan mendaftar di sini.
Pertanyaan-pertanyaan dapat dikirim ke:

Kontak: HelpDesk@Pendidikan.Net

CATATAN: Di Indoneisa gaji-gaji pekerja, di iklan lowongan dan di kantor biasanya disebut "gaji bulanan". Kalau di luar negeri gaji disebut dalam "gaji mingguan", "gaji bulanan" atau "gaji tahunan". "Currency Converter" di bawah ini disediakan sebagai patokan nilai tukar uang jika diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar